Rahasia dari Think Tank Online – Bagaimana Mereka Melakukannya?


Rahasia

Seringkali, Think Tank Online ditanya apa yang membuat Anda tergerak, bagaimana Anda membuat Desain Ruang Angkasa inovatif baru sesaat dan kemudian mendesain ulang daerah kumuh perkotaan Dunia Ketiga berikutnya? Jawaban atas pertanyaan itu melibatkan kita memberikan sebuah rahasia. Salah satu yang akan tampak sederhana sekali dijelaskan kepada Anda.

Anda melihat kami mengambil sejumlah besar data dari semua jenis sumber. Tentu seperti kebanyakan Think Tank, kami mengikuti acara berita dan kejadian terkini, ya tentu saja, kami juga mencari di Internet dan memanfaatkan pengalaman dan pengamatan pribadi. Ya, kami terlibat dalam dialog untuk mencapai berbagai perspektif tentang topik. Tetapi hal lain yang kami lakukan adalah terus membaca buku yang ditulis oleh orang lain yang berada di posisi teratas di bidang mereka atau telah mencapai sesuatu dan mempertimbangkan implikasi dari kata-kata mereka Sbobet.

Di bawah ini adalah daftar buku yang kami ulas hari ini dengan komentar kecil yang mengikuti masing-masing untuk menjelaskan mengapa buku penting atau mengapa informasi yang disajikan berkaitan dengan penyelesaian masalah pada periode ini. Nikmati ulasan buku mini dan dialog yang mengikuti:

“The Sepuluh Persen Rahasia – Membuat sepuluh persen ekstra membayar seratus persen” oleh Loren Dunton – 1969. Buku ini ternyata menjadi semua aspek upaya penjualan Perencanaan Keuangan untuk meningkatkan bisnis. Ini membahas penjualan langsung, komisi, bakat, penjualan ke eksekutif, penjualan di industri keuangan, penjualan sebagai ilmu, menjual manfaat (bukan fitur), menutup penjualan, sikap, teknik, dan 10% rahasia, yang sederhana. Tingkatkan penjualan Anda 10% per tahun dan seperti bunga majemuk Anda akan mengungguli industri dan bertahan jangka panjang.

Sering dikatakan bahwa jika Anda bekerja 10% lebih keras daripada orang lain, Anda akan menonjol sebesar 150%, sekarang lalu bagaimana jika Anda bekerja 40 atau 50% lebih keras, maka orang-orang bahkan tidak akan mempercayai Anda. Buku ini menyatakan apa yang seharusnya menjadi jelas bagi siapa saja yang ingin berhasil namun semua orang ingin berhasil dan sepertinya tidak ada yang ingin memberikan ekstra 10%, tetapi mengapa? Dan ketika Anda menjawab pertanyaan itu, lakukanlah ke cermin Anda sendiri, katakan pada diri Anda alasan yang meyakinkan mengapa Anda tidak akan menempuh jarak ekstra. Tidak perlu memberi tahu kami, kami sudah mendengar semua alasan, tetapi Anda harus berurusan dengan ini sendiri.

“The Workaholic Syndrome – Pekerjaan Anda Bukanlah Hidup Anda” oleh Judith K. Sprankle dan Henry Ebel, Ph.D. – 1987. Para penulis menggambarkan implikasi sosial dari tahun 1970-an – 1990-an di mana orang-orang dan individualisme di sana berasal dari pekerjaan mereka. Etika kerja Amerika pada periode itu meningkatkan produktivitas ke titik yang tidak dapat dipercaya. Para penulis berbicara tentang erosi prioritas kehidupan, pernikahan komuter, pecandu kerja yang tidak menikah, keluarga yang terdesentralisasi, keterlibatan ego dengan gaji, penurunan kesukarelaan pada 1980-an dan kebutuhan akan kehidupan yang seimbang.

Oke saya akui itu, Halo nama saya Lance dan saya gila kerja. Ketika saya membaca buku ini, saya berpikir, bahwa saya menyukai apa yang saya lakukan, hidup saya benar-benar seimbang dan ada terlalu banyak orang malas di dunia yang menggunakan keseimbangan ini sebagai alasan untuk bekerja lebih sedikit. Anda harus bekerja keras dan cerdas ketika Anda bekerja dan ketika tidak fokus bekerja pada apa yang Anda lakukan atau hanya bersantai. Saya sepenuhnya bersedia untuk menuliskan resume saya terhadap penulis buku ini dan gabungan Ph.D.s. Anda lihat pada akhirnya, jika Anda ingin menang, Anda harus mengusahakannya. Tidak ada alasan dan tidak ada copouts, namun Anda juga harus mengambil saran dari para penulis ini, yang tampaknya sesuai dengan pola pikir rata-rata di Amerika.

“Apa yang Dibutuhkan – Kabar Baik dari 100 Wanita Profesional dan Bisnis Teratas” oleh Lee Gardenswartz, Ph.D. dan Anita Rowe, Ph.D. – 1987. Buku ini menggambarkan realitas apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin di bidang apa pun, dan kebenaran bahwa tidak ada hal baik dalam hidup yang mudah. Para penulis ini tampaknya psikolog yang mengkhususkan diri dalam perilaku manusia dan karena bisnis dan kepemimpinan adalah tentang orang-orang, saran mereka cukup relevan untuk kelangsungan hidup karier di eselon atas perusahaan. Buku ini memiliki banyak contoh kualitas dasar yang dimiliki oleh para wanita papan atas di posisi teratas dan bagaimana orang bisa mendekati pengembangan kualitas, bakat, dan keahlian ini.

Buku itu menghilangkan mitos dan meminta para pemimpin puncak langsung dan menggambarkan bagaimana seseorang di bawah tangga dapat mendaki dengan cepat. Keterampilannya sebenarnya tidak sepenting filosofi kehidupan dasar yang dimiliki wanita papan atas. Mereka memiliki ambisi yang kuat dan mendorong perempuan. Mereka memiliki obsesi tentang pekerjaan mereka. Mereka adalah visioner, dengan mega visi. Mereka tidak melakukan alasan hanya berfokus pada hasil. Mereka praktis dengan akal sehat tentang orang dan angka. Tak satu pun dari hal-hal ini adalah hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain, sayangnya sangat sedikit yang akan melakukannya.

Wanita-wanita ini terfokus “seperti laser” dan “digerakkan seperti penggerak 4-roda.” Mereka bekerja keras dan berjam-jam dan selalu aktif. Mereka berpikir dalam “360 derajat” dan sebesar Grand Canyon atau Mighty Tetons “dan chutzpah memang benar-benar meremehkan. Wanita-wanita ini tidak dijual dengan harga berapa pun, tingkat integritas mereka jarang cocok. Mereka percaya diri tanpa semacam dis